ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN GANGGUAN/KELAINAN KARDIOVASKULER

Oleh : Neny Triana, S.Kep.Ns, M.Pd

capture

PRAKATA

Perkembangan ilmu yang sangat pesat, terutama keperawatan Anak sangat memotivasi dunia Ilmu keperawatan untuk lebih memajukan bidang Keperawatan. Dunia Anak bukan miniatur orang dewasa kalau dilihat dari pertumbuhan dan perkembangan. Keberhasilan suatu bangsa terletak kepada generasi mudanya. Generasi muda yang berkualitas, sangat tergantung pada masa- masa perkembangnya. Anak yang sehat atau sakitpun pasti Mempunyai cita-cita. Anak-anak yang berbaring sakit dengan kelainan kongenital pasti mempunyai cita-cita ingin sembuh dan meraih pendidikan dibangku sekolah seperti anak-anak seusianya dengan keceriaanya.

Tujuan penulisan buku teks Asuhan Keperawatan Pada Anak Dengan Kelainan Kardiovaskuler dan Kelainan Kongenital ini bisa menambah ilmu di dunia Keperawatan Anak yang masih sangat minimnya literatur tentang Keperawatan Anak. Penulis berharap Buku Teks ini bisa dipakai Mahasiswa sebagai pegangan dalam pemahaman tentang kelainan kongenital kardiovaskuler dan kelainan kongenital, sehingga mahasiswa saat praktek dilahan bisa dipakai acuan dalam mencapai kompetensinya.

Buku teks ini juga bisa dipakai oleh praktisi Rumah sakit, Puskesmas, dengan bimbingan para pakar anak tentunya, penulis akan terus menyempurnakan buku- buku teks ini.

 

Download File : Bahan Ajar Keperawatan Anak.pdf

Leave a comment